Misteri GTA San Andreas


Halo sobat, bertemu lagi diblog Ghaniy 7. Pasti sobat sudah tau dong game GTA San Andreas ?. GTA SA sepertinya paling sering dimainkan oleh seluruh gamer diseluruh dunia (Menurut saya). Saya mengenal game GTA SA ini, berasal dari PlayStasion 2. Tadinya saya tidak tahu game GTA SA itu apa, akhirnya setelah berbulan-bulan saya memainkan misi GTA SA hingga tamat, saya sudah tau maksud dari game GTA SA itu sendiri. Saya ingin memberitahu sobat misteri di GTA San Andreas. Kalau sobat sudah tamat menyelesaikan misi-misi GTA SA, yuk cari misterinya digame GTA SA bersama saya.

1. Ghost Car

Mobil yang aneh di game GTA San Andreas. Mobil ini mempunyai ciri-ciri seperti mobil yang tertabrak. Namun anehnya, ketika dicheat dengan kata 'HESOYAM', mobil ini tetap masih keadaan rusak. Jika sobat tidak percaya, datanglah ke kota Shady Creek dan Back O'Beyond.

2. Ghost Vortex

Vortex adalah kendaraan Amfibi. Namun, ada hal yang janggal dikendaraan vortex tersebut. Ketika sobat melewati atau menemukan kendaraan vortex tersebut, maka vortex tersebut akan berjalan dengan sendirinya. Tempatnya di sekitar Bayside Marina.

3. Suicidal Pendestrian (Potograper)

Ini adalah Potograper yang mendadak jatuh ke sungai dan akhirnya tenggelam. jika sobat ingin melihat potograper tersebut, pergilah ke Flint County

4. Spike’s Crypt
Pergilah ke Makam Los Santos. Masuklah ke rumah atau gedung berwarna putih, dan sobat akan melihat Televisi, kursi dan sebuah kotak pizza yang telah terbuka sedikit.

5. Big Foot


Pasti sobat sudah tau kan tentang Big foot ?. Jika sobat ingin menemukan big foot, pergilah ke Back O'Beyond. Tetapi, big foot jarang ditemukan. *Jika ingin selalu bertemu dengn Bigfoot, pakailah MOD :v #GARISKERAS.

6. Blue Hell (Area 69)

Jika sobat pergi ke kota Las Venturas, sobat pasti akan menemukan sebuah gudang militer yang tertutup. Pastinya sobat tidak bisa masuk ke dalam gudang tersebut. Namun tidak usah khawatir, ada triknya kok.

  • Pergi ke GYM kota Los Santos, lalu cari sudut yang gelap, cheat jetpack 'ROCKETMAN'. Lalu terbang ke atas dan tandai di area 69.
7. The Leaterface

Orang yang membawa gergaji mesin dan bertopeng. Jika ingin bertemu, harus secara diam-diam. The leaterface terdapat di hutan Shady's Creek dan di Blueberry.

Terima kasih atas perhatiannya

Previous
Next Post »