Profil Altynbekova Sabina, Atlet Voli Cantik asal Kazakhstan


Halo sobat...., apakah sobat masih ingat kata-kata yang ramai dibicarakan media sosial akhir-akhir ini ?. Ya, kata ' Kulit manggis ada Ekstraknya '. Kata-kata itu berasal dari Iklan sebuah produk semacam obat khasiat yang terbuat dari kulit manggis, pastinya sobat sudah tau kan apa nama produknya...??.

Nah, tak kalah dengan kata kulit manggis, kini ada Atlet voli wanita yang berasal dari negara Kazakhstan yang bernama Altynbekova Sabina yang juga ramai dibicarakan media sosial. Atlet ini ramai dibicarakan di media sosial seteleh Fanpage 9GAG mengupload foto Sabina melalui Facebook, dan juga, Sabina menjadi Trending Topic di Twitter. Maka tak salah jika sekarang Sabina menjadi terkenal di media sosial.

Altynbekova Sabina adalah salah satu pemain dari 12 pemain Kazakhstan yang ikut menjuarai kompetisi Asian Women Volley U-19 di Taiwan yang berlangsung 16 - 24 Juli 2014. Sabina memiliki tinggi 182 cm dan berat 59 Kg dan baru berusia 17 tahun, pada Tanggal 5 November 2014 nanti Sabina beranjak berusia 18 tahun, hayooo... sobat mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sabina ga pada tanggal 5 November nanti ??.

Berikut Profil Altynbekova Sabina :
  • Nama : Altynbekova Sabina 
  • Tanggal Lahir : 5 November 1996 
  • Tempat Lahir : Aktobe✈️Almaty, Kazakhstan 
  • Berat Badan : 59 kg 
  • Tinggi Badan : 182 cm

Akun Media Sosial

Foto Altynbekova Sabina







Bagaimana sobat, cantik kan...?. Ya iya lah, wanita itu cantik mana mungkin ada yang tampan :v, hehehe... becanda sob.

Terima kasih atas perhatiannya


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Ghaniy
admin
25/11/15 12:52 ×

Yap, benar. Karena itu, yang membuat atlet ini jadi primadona :3

Congrats bro Ghaniy you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar