LINE Untuk PC


Halo sobat, kembali lagi di blog Ghaniy7.

Kali ini, saya akan membagikan aplikasi chatting LINE versi PC (Personal Computer). Biasanya kita tau bahwa LINE itu hanya tersedia di smartphone, namun akhirnya pihak LINE telah membuat aplikasi LINE versi PC. Mungkin alasan pihak LINE untuk membuat versi PC adalah untuk mempermudah pengguna LINE yang ditujukan untuk pengguna yang bekerja seharian di depan komputer, jadi bisa mempermudah mereka untuk berkomunikasi dengan teman nya dan juga bila baterai handphone kita habis, kita masih bisa tetap chattingan dengan teman kita.

Saya akan mengulas tentang aplikasi LINE versi PC. Pada tampilan awal login, terdapat 2 cara untuk login. Cara pertama bisa melalui email LINE kita, dan cara kedua menggunakan nomor handphone yang sudah didaftarkan ke LINE.





















Ketika kita sudah login, kita akan melihat tampilan LINE, dimana terdapat 4 tab/bagian. Tab yang pertama adalah tab yang terdapat teman-teman dan grup LINE kita. Tab yang kedua adalah tab yang terdapat chattingan kita. Tab yang ketiga adalah tab yang terdapat pencarian ID LINE dan juga terdapat akun official. Tab yang keempat adalah tab yang terdapat postingan postingan yang kita buat maupun teman LINE kita buat.


Menurut saya, secara keseluruhan aplikasi LINE versi PC ini hampir sama dengan LINE Lite. Bagi yang belum tau LINE Lite, akan saya beritahu. LINE Lite adalah aplikasi chatting sama seperti LINE untuk smartphone, namun bedanya adalah LINE Lite hanya bisa chattingan saja. Kalau LINE itu sendiri terdapat fitur toko stiker, tema dan lain lain, sedangkan di versi Lite nya tidak terdapat fitur yang saya sebutkan tadi. Jadi sobat sudah paham dong mengapa saya berpendapat LINE versi PC hampir sama dengan versi Lite?. Ya.... semoga kedepan nya pihak LINE memperbarui fitur fitur untuk versi PC.

Ok, langsung saja sob di download LINE nya.



Previous
Next Post »