Perubahan Header Blog Ghaniy7

Logo Blog Ghaniy7

Halo sobat, kembali lagi di blog Ghaniy7.

Seperti pada judul postingan ini, saya akan memberitahu sobat semua bahwa header blog Ghaniy7 telah diperbarui. Pada pembaruan header tersebut, saya hanya mengambil 2 warna, yaitu hitam dan putih, serta terdapat perbedaan desain header yang berbeda dari sebelumnya.

Pada header sebelumnya, saya menggunakan desain flat shadow (terdapat seperti bayangan dari teks). Untuk header yang terbaru, saya hanya memberi teks saja agar terlihat simpel. Dan akhirnya saya membuat logo untuk blog Ghaniy7 !!!.

Sekian dan terima kasih.



Header terbaru                                                                                          Header sebelumnya


Header 2 terbaru                                                                                        Header 2 sebelumnya



Previous
Next Post »