Portugal Juara Euro 2016


Halo sob, kembali lagi di blog Ghaniy7. Sambil mengisi waktu liburan sekolah, saya akan memposting artikel yang sangat warbyazah :v. Sobat semua pasti sudah pada tau dong kejadian hari ini?, yup.. Portugal juara Euro 2016!, selamat untuk Portugal!. Pasti pendukung Prancis sangat kecewa sekali (termasuk saya :v), namun tenang sobat.... pasti suatu saat Prancis bisa juara!. Sedikit curhat :v, saya sendiri pendukung Inggris, namun Inggris telah dikalahkan oleh Islandia.... disitu saya merasa sedih :v. Daripada nonton doang, lantas saya mendukung tim tim yang tampil di semifinal sampai final... yaitu Prancis, namun tetap kalah juga.

Pada saat pertandingan dimulai rasa ketegangan dikedua tim ini sudah terasa, terlebih lagi pada saat Ronaldo ditackle, ditambah terciptanya gol dari Portugal.
Pembukaannya sudah cukup, kita langsung ke momen Euro 2016 France.

Minggu Pertama

Minggu Kedua

Minggu Ketiga

16 Besar

Perempat Final


Semifinal


Final

*Gambar skor dan jadwal dari pencarian Euro 2016 https://wwww.google.com .

Selamat untuk Portugal






Previous
Next Post »