Pokemon GO Game Paling Hitz Pada Saat Ini


Halo sobat, kembali lagi di blog Ghaniy7. Kali ini saya akan membahas game yang sedang hitz pada saat ini...apa lagi kalau bukan Pokemon GO. Akhir akhir ini kata-kata Pokemon GO terdengar dari seluruh media massa, tak hanya di Youtube maupun di Google, namun sampai ke televisi dan koran. Boom!!!, benar benar hitz!.

Pada awal kemunculannya, Pokemon GO sangat diterima sangat baik oleh semua kalangan, dari pecinta game hingga yang tidak terlalu suka bermain game. Memang peluncuran game Pokemon GO tidak diseluruh negara, namun Pokemon GO ini telah membuat semua orang penasaran dengannya. Saya pun penasaran dengan game yang satu ini, tetapi handphone saya tidak mendukung untuk game Pokemon GO ini :v, jadi saya liat game tersebut di Youtube :v. Makin lama Pokemon GO makin hitz, saking hitznya game ini.. sampai sampai pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk tidak bermain game bagi pejabat, karena bisa menganggu pada saat jam kerja.

Sebenarnya Pokemon GO belum liris di Indonesia, namun karena peminat game Pokemon GO yang sangat amat tinggi, akhirnya ada APK Pokemon GO di Google :v dan membuat server Pokemon GO tidak stabil atau down sesaat. Ditambah dengan adanya masalah Pokemon GO tidak mendukung handphone yang berprosessor Intel, dimana mana ada meme tentang Pokemon GO dan Intel. Tak lama meme tersebut muncul, pihak Niantic.Inc dengan cepat memperbarui Pokemon GO. Sedikit tambahan, spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon GO ini di Android adalah, OS minimal 4.4 (Kitkat).

Semua hal yang ada di dunia ini pasti memiliki nilai positif, maka dari itu kita bisa ambil sisi positifnya Pokemon GO...yaitu, bersosialisasi. Yap, bersosialisasi, karena kita wajib berkeliling keliling kota untuk mencari Pokemon, mau tak mau kita harus bersosialisasi untuk menanyakan tempat ataupun mencari Pokemon bersamaan dengan teman teman sobat.

Okey, sekian pembahasan tentang Pokemon GO, sampai jumpa lagi di blog Ghaniy7.



Previous
Next Post »