JalanTikus.com, Tempat Download Software dan Game Gratis


Halo sobat, bertemu lagi diblog Ghaniy7. Saya ingin mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh JalanTikus. Sobat pasti sudah tau kan arti dari Jalan tikus ???, ya Jalan tikus adalah istilah yang digunakan sebagai jalan tembus yang melewati jalan lingkungan yang kecil guna menghindari ruas jalan yang macet, ataupun menghindari persimpangan/lampu lalu lintas yang macet, tapi website JalanTikus.com bukan seperti itu tujuannya, tapi JalanTikus menyediakan Jalan cepat/jalan pintas untuk menemukan software. Sekarang banyak website atau blog yang menyediakan aplikasi dan game, dalam hal ini kita harus berhati-hati dalam memilih website atau blog tersebut. Karena, banyak orang 'nakal' yang memanfaatkan websitenya dengan file-file bervirus agar si pedownload menginstal aplikasi dari orang 'nakal' tersebut dan membuat komputer pedownload bervirus. Menurut saya, JalanTikus tempat yang aman untuk mendownload aplikasi dan game, dan juga semua aplikasi dan game diwebsite JalanTikus terbebas dari virus. Jika sobat ingin mendownload file, kebanyakan sobat diarahkan ke tempat yang beriklan. Seperti, kata 'Lewati iklan' dan lain-lain, sobat merasa terganggu tidak?, apalagi iklannya banyak alias 'putar-putar', ribetkan sob?, di JalanTikus, ketika sobat ingin mendownload file, sobat tidak akan melihat iklan seperti yang saya bicarakan tadi, jadi download di JalanTikus nyaman. Mungkin sobat sudah tau Website JalanTikus kan ???. JalanTikus, adalah website penyedia ribuan software dan game gratis, dan juga ada aplikasi dan game untuk Handphone berbasis Android. Jadi, tidak usah bingung jika sobat mencari aplikasi atau game android. Oh iya, di JalanTikus juga ada tips-tips yang bermanfaat dan menarik sobat. Ok, kita mulai.

     JalanTikus Review

1. Halaman Awal

Ini adalah halaman awal dari website JalanTikus. Keren sekali nya sob, jadi kita tidak bingung ingin mencari apa di JalanTikus. Dan juga tidak ada iklan yang menggangu sobat, ketika mengunjungi JalanTikus.

  • Kotak Pencarian


Ini adalah kotak pencarian JalanTikus. Jadi, jika sobat ingin mencari software, game atau lain-lain, sobat cukup ketik saja di kotak pencarian. Dan juga, terdapat kata kunci terpopuler.

  • Live Chat


Jika sobat ingin bertanya sesuatu di JalanTikus, sobat cukup mengisi kotak-kotak tersebut.

  • Slider


Dengan adanya Slider, kita bisa tau apa saja yang terbaru dari JalanTikus.

  • Diskus


Jika sobat ingin menanyakan sesuatu, sobat bisa menanyakannya di Forum diskus JalanTikus, dan juga sebisa mungkin dijawab oleh teman-teman JalanTikus.

  • Artikel


Ini salah satu artikel di JalanTikus. Di JalanTikus, software dan gamenya pun selalu versi terbaru. Dan juga, tersedia versi-versi sebelumnya, dan ada screenshotnya.

  • Cara Download di JalanTikus


Download di JalanTikus sangat mudah. Kenapa ?, karena cukup klik "download" pada kotak berwarna biru, dan sobat bisa langsung mendapatkan file tersebut, tanpa ada iklan-iklan.

     Perbedaan dengan yang lain

1. Penampilan halaman awal yang sangat menarik,
2. Download file sangat mudah, tanpa iklan,
3. Ada tips yang bermanfaat dan menarik,
4. Bisa menanyakan sesuatu kepada Admin JalanTikus maupun kepada teman-teman JalanTikus,
5. Tersedia ribuan software dan game terbaru secara gratis,
6. Tidak ada iklan yang menganggu,
7. Terdapat Review software, gadget, dan games populer.

     Pengalaman saya

Pertama kali saya mengunjungi Website JalanTikus, saya disuguhkan oleh software-software yang belum saya ketahui sebelumnya, dan juga game-game yang menarik untuk dimainkan. Saya pun membaca tips-tips yeng berada di JalanTikus. Saya masih ingat, saya pertama kali mendownload software di JalanTikus itu software downloader, yaitu, Internet Download Manager(IDM). Ketika saya ingin download software versi terbarunya, saya tidak bingung mencarinya kemana-mana, saya cukup berkunjung ke JalanTikus.com . 

     Apa yang harus dikembangkan dan diperbaiki ?

Menurut saya, website JalanTikus sudah keren. Mungkin untuk game Destkop diberi System Reqruitmentsnya, supaya pedownload tau apakah System komputernya terpenuhi atau tidak, kan kasihan ketika sudah download game bergiga-giga, eh... malah ga bisa di instal.

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal


Terima kasih atas perhatiannya

Previous
Next Post »