Jikoshoukai Member JKT48 Generasi Pertama

Saya akan ngepost Tentang JIKOSHOUKAI Member JKT48 Gen-1, Kata JIKOSHOUKAI kalau diartikan kedalam Bahasa Indonesia adalah "Pengenalan diri".Jangan banyak penjalasan lah, lansung saja cek this out :  

1. Mova : Haaii!! kucinta merah dan teddybear~ namaku Mova~  
2. Achan : Hai!! miskipun mataku sayu senyumku selalu menghiburmu, namaku Ayana, panggil aku Achan~  3. Beby : Haii.. selalu rajin belajar dan berlatih keras ~ aku Beby~  
4. Cindy : hai namaku Cindy~ seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!  
5. Cleo : Haaiii!!! cantik seperti namaku~ aku Cleopatra!  
6. Delima : Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima~
7. Kinal : Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!!!
8. Diasta : Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta!  
9. Frieska : Halo~ aku tenang dan easy going~ nama saya Friska~  
10. Gaby : Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~  
11. Ghaida : Haaii !!! HENSHIN !!!! keluar dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! ,aku Ghaidaaaaa!!  
12. Jeje : Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje  
13. Ve : Haii.. Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ namaku Veranda~  
14. Melody : Haiii.. ceria dan bersinar selalu ! aku, Melody!  
15. Nabilah : Haii...aku Nabilah ,aku si cerewet .. Let's have fun together .  
16. Ochi : haaii~ ..sabar. dan menyenangkan~ namaku Neneng~ panggil aku, Ochi~  
17. Rena : Haii ...I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu  
18. Dhike : Haaaaiii!! secerah matahari, selembut embun pagi~ aku, Dhikeee~  
19. Rica : Haaaaiii!! seperti kopi yang segarkan hari-harimu~ namaku, Rica!  
20. Sendy :haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~ aku Sendy~  
21. Shania :Haaii.. manis dan selalu displin, namaku Shania~  
22.Sonia :hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ namaku Sonia~  
23.Sonya :Haii!! selalu berusaha untuk jadi lebih baik, aku Sonya~
24.Stella :Haaii...Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! namaku Stella ~

Terima kasih atas perhatiannya

Previous
Next Post »